Thursday, September 18, 2014

Timnas U-19 Berhasil Tahan Imbang Valencia B

Timnas U-19 - NineSport
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 menahan imbang Valencia B dalam laga ujicoba yang dihelat di Ciudad Deportivo de Paterna, Kamis 18 September 2014. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Indonesia tampil cukup percaya diri dan berani meladeni permainan Valencia B. Meski kalah dari segi fisik, Garuda Jaya tetap mampu bermain lepas dan coba menguasai lini tengah. 

Kesulitan menerobos dari tengah, Valencia melancarkan serangan-serangan lewat sayap. Hasilnya, pada menit 17, mereka unggul terlebih dahulu lewat gol Castillejo. Gol berawal dari serangan dari sayap kiri.

Tertinggal, Indonesia mencoba bermain lebih sabar. Beberapa kali Ilham Udin menusuk dari sayap kiri, namun dari sejumlah peluang yang didapat, belum ada yang bisa dimanfaatkan dengan baik.

Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit 36. Berawal dari umpan terobosan Septian David Maulana yang berhasil dituntaskan Evan Dimas dengan tendangan kaki kanan. Skor menjadi 1-1. 

Selanjutnya, permainan berjalan cukup ketat. Valencia mencoba untuk kembali unggul, sedangkan Indonesia berusaha memanfaatkan situasi. Namun, hingga laga usai tak ada gol tambahan tercipta. Skor akhir 1-1.[viva]

Susunan Pemain
Timnas Indonesia U-19: Ravi Murdianto, Ricki Fajrin, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama, Putu Gede, Ichsan Kurniawan, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Ilham Udin Armayn, Dimas Drajad, Septian David

Valencia B: Alex Sanchez, Serge Leuko, Rulo, Carlos, Sergio Ayala, Ganis, Jorge Munoz, Javi Perez, Ebu, Farisato, Castillejo