Saturday, September 20, 2014

Thailand Yakin Bisa Bungkam Timnas U-23 di Laga Terakhir Grup E

Kiatisuk Senamuang - IST
Seputar Timnas - Pelatih Thailand U-23 Kiatisuk Senamuang optimistis anak asuhnya bisa mengalahkan Indonesia U-23 dalam laga pamungkas Grup E Asian Games 2014, Senin (22/9). 

Thailand berambisi menjadi juara Grup E untuk menghindari jawara Grup F yang telah direbut Korea Utara usai mengalahkan Pakistan dan Tiongkok. Kiatisuk lebih memilih bertemu Pakistan atau Tiongkok dibandingkan harus meladeni Korea Utara.

Kiatisuk mengakui anak asuhnya kelelahan usai bekerja keras membongkar pertahanan rapat Timor Leste. Kendati demikian, menurut Kiatisuk, dua kemenangan telah membuat para pemainnya makin termotivasi untuk mendapatkan hasil yang sama saat melawan Indonesia U-23.

“Ini pertandingan yang sulit. Kami ingin mencetak banyak gol, tapi pertahanan Timor Leste sangat rapat dan bagus,” ujar Kiatisuk dilansir dari goal.

“Dalam sepakbola, segala sesuatunya bisa terjadi. Walau Indonesia akan membuat kami kesulitan, kami yakin bisa mengatasi Indonesia di pertandingan berikutnya. Kami menargetkan menjadi pemuncak Grup E.”[tribun]