Tuesday, September 16, 2014

Syakir: Instruski Pelatih Buat Indonesia Pesta Gol ke Gawang Timor Leste

Syakir Sulaiman - IST
Seputar Timnas - Gelandang Tim Nasional Indonesia U-23, Syakir Sulaiman, menjelaskan, timnya diminta bekerja keras saat melawan Timor Leste pada pada pertandingan pertama  penyisihan Grup E cabang sepak bola Asian Games 2014 yang digelar di Goyang Stadium, Senin (15/9/2014).

Garuda Muda berhasil menang 7-0 atas Timor Leste. Gol-gol Timnas U-23 diciptakan Ferdinand Sinaga (6, 10, 35, 84), Alfin Tuasalamony (pen 77), Novri Setiawan (81), Fandi Eko Utomo (86).

"Ya kami diminta oleh pelatih untuk kerja keras, jangan cepat kehilangan bola, aliran bola harus lebih cepat, dan berani menguasai bola," kata Syakir. 

Meski begitu, Syakir berpendapat, timnya harus tetap fokus untuk pada pertandingan selanjutnya. Indonesia akan melawan Maladewa di Incheon Football Stadium, Kamis (18/9/2014). 

"Hasil ini menjadi awal yang baik untuk pertandingan selanjutnya. Semangat tim juga pasti bertambah dengan hasil hari ini. Jalan masih panjang. Semoga pertandingan selanjutnya lebih baik lagi," tutur pemain Sriwijaya FC tersebut.[kompas]