Wednesday, September 24, 2014

Suarez Tampil, Duel Indonesia U-19 Vs Barca B Digelar Tertutup


Luis Suarez - IST
Seputar Timnas - Striker Luis Suarez dipastikan akan memperkuat Barcelona B saat bertemu Timnas Indonesia U-19 di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu 24 September 2014. Hal ini tentu saja menarik minat fans Barca untuk menyaksikan penampilan pemain Uruguay itu. 

Sayang, fans Blaugrana harus gigit jari. Pasalnya, mereka tak diperkenankan menyaksikan laga ini secara langsung karena manajemen memutuskan pertandingan tersebut tertutup bagi umum. 

"Pertandingan ini akan dimainkan secara tertutup dan hanya anggota media terakreditasi yang diperkenankan untuk hadir," demikian pernyataan Barcelona dalam situs resminya.

Manajemen Blaugrana kemudian menjelaskan bahwa laga ini akan disiarkan secara live streaming di situs resminya. Selain itu, Barca TV dan Esport3 juga akan menyiarkan laga uji coba tersebut. 

Sementara itu, Pelatih Barcelona, Luis Enrique belum bisa memastikan durasi Suarez tampil. "Dia akan bermain selama Eusebio (pelatih Barcelona B) melihatnya fit," tutur Enrique.

Di mata Enrique, laga ini akan sangat bagus untuk Suarez. Sebab menurutnya mantan pemain Liverpool tersebut perlu menjaga ritme bermain dalam sebuah pertandingan. 

Ini adalah pertemuan kedua Barca B dengan tim dari Indonesia. Musim lalu, Barca B tampil menawan saat menang 4-0 atas Mitra Kukar. Munir El Haddadi dan Denis Suarez mencetak gol dalam laga itu.[viva]