Sunday, September 14, 2014

Sebelum Lawan Atletico, Timnas U-19 Tonton Laga Derby Madrid

Para pemain timnas U-19 saat menonton derby Madrid (NineSport Inc)
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 sudah tiba di Spanyol. Saat ini, Pasukan Garuda Jaya tengah berada di Madrid.

Dari rilis yang dikirimkan NineSport kepada VIVAbola, para pemain tampak begitu kelelahan. Berangkat sejak Jumat sore, seluruh skuad timnas U-19 baru tiba pada Sabtu siang waktu setempat.

Setibanya di Madrid, para pemain timnas U-19 langsung bertolak ke Hotel NH Ribera Manzanares. Hotel ini hanya berjarak 100 meter dari markas Atletico Madrid, Vicente Calderon.

Pada 16 September 2014, timns U-19 dijadwalkan akan menghadapi Atletico B di Ciudad Devortifa cerro del Espino. 

Sebelum melakoni pertandingan itu, Evan Dimas cs diajak untuk menonton langsung laga derby antara Real Madrid kontra Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari WIB atau Sabtu malam waktu setempat.

Sejak pukul 19.00 waktu setempat atau 24.00 WIB, seluruh pemain dan ofisial timnas U-19 tiba di stadion. Mereka terlihat sangat antusias dan berbaur dengan para suporter yang hadir di stadion. Kegiatan ini memang menjadi salah satu agenda timnas U-19 selama di Spanyol.

Di pertandingan ini Madrid harus bertekuk lutut dari Atletico. Gol dari Tiago Mendes sempat dibalas penalti Cristiano Ronaldo. Atletico memastikan kemenangan mereka lewat gol Arda Turan pada pertengahan babak kedua.

Setelah menonton derby Madrid, agenda timnas U-19 adalah menggelar latihan pada Minggu sore di Ciudad Devortifa cerro del Espino.[viva]