Monday, September 15, 2014

Samsul Arif Bahagia Bisa Bobol Gawang Malaysia

Selebrasi Samsul Arif usai bobol gawang Malaysia - IST
Seputar Timnas - Striker timnas Indonesia senior, Samsul Arif, mengaku puas bisa menjebol gawang Malaysia di laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu 14 September 2014 sore. Samsul mencetak gol ke gawang Malaysia dengan cara yang luar biasa.

Performa Samsul di laga melawan Malaysia kemarin memang terbilang apik. Pemain Arena Cronus ini mampu membuat barisan depan Harimau Malaya kerepotan.

Puncaknya, di menit 88 Samsul membobol gawang Malaysia dengan skema yang indah. Umpan Toni Sucipto dari sisi kiri mampu disambutnya dengan sundulan terbang.

"Alhamdulillah ini gol yang terencana, bukan kebetulan. Kemenangan ini berkat perjuangan seluruh anggotan tim," kata Samsul usai laga.

Samsul pun membeberkan sempat kesulitan menembus pertahanan berlapis dari Malaysia. "Momen itu akhirnya datang di menit-menit akhir. Saya memang tidak mau mengecewakan pelatih Alfred Riedl yang sudah memberi saya kepercayaan," ucap mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

Indonesia menang dengan skor 2-0 di pertandingan kemarin. Satu gol lain untuk Indonesia tercipta lewat bunuh diri bek Malaysia, Muslim Ahmad.[viva]