Wednesday, September 10, 2014

Riedl: Beruntung Indonesia Bisa Imbang dengan Yaman

Alfred Riedl - IST
Seputar Timnas - Timnas Indonesia harus puas bermain imbang tanpa gol saat melawan Yaman dalam laga persahabatan di Maguwoharjo International Stadium (MIS) Sleman, Selasa 9 September 2014. Pelatih tim Garuda, Alfred Riedl, mengaku performa timnya memang tak cukup baik.

Indonesia memang bermain kurang apik dalam laga ini, mereka sulit untuk memanfaatkan peluang yang ada untuk dikonversi menjadi gol. Maka dari itu, Riedl menyebut timnya masih untung bisa bermain imbang 0-0.

"Timnas Yaman bermain baik. Kita masih beruntung dengan hasil akhir 0-0," kata Riedl usai pertandingan.

Yaman berani tampil menyerang, 4 tendangan termasuk 2 di antaranya mengarah ke gawang dan membuat kiper Kurnia Meiga melakukan beberapa penyelamatan. Riedl mengakui bahwa fisik tim lawan lebih baik di laga ini. 

"Fisik tim tamu jauh lebih baik dari kita dan selalu cepat. Sedangkan di pihak kita setiap kali punya kesempatan membangun serangan selalu kandas di pemain lawan," ujar pelatih asal Austria ini.

Indonesia masih menyisakan satu laga uji coba jelang Piala AFF 2014, November mendatang. Firman Utina cs akan melawan Malaysia pada 14 September mendatang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.[viva]