Thursday, September 4, 2014

Ogah Dibantai Lagi, Timnas Indonesia U-23 Intip Kekuatan Thailand

Timnas U-23 - NineSport
Seputar Timnas - Jelang Asian Games yang tinggal dua pekan lagi (18 September-4 Oktober 2014), pelatih kepala Timnas U-23 Aji Santoso sudah lakukan beberapa persiapan. Salah satunya adalah memantau langsung tim lawan yaitu, Thailand. 

Dalam perhelatan Asian Games, Garuda Muda tergabung dalam grup E bersama Timor Leste, Maladewa dan Thailand. Pada laga perdana Bayu Gatra dkk adalah menghadapi Timor Leste pada 15 September mendatang. 

Thailand menjadi tim terkuat dalam Grup E ini dan kedua tim juga pernah bertemu pada ajang SEA Games 2013 lalu. Pada laga itu Indonesia mengalami kekalahan dengan skor 1-4 di babak penyisihan grup dan menyerah 0-1 di partai final. 

Pemantauan ini akan dilakukan oleh staf pelatih Mustaqim yang akan memantau Thailand di laga uji coba mereka. Garuda Muda juga akan menjalani laga uji coba pada 9 September nanti kontra Pra PON DKI. 

''Tanggal 6 (September 2014) coach Mustaqim akan ke Thailand untuk melihat pertandingan ujicoba Thailand vs Qatar di Bangkok. Ini sangat perlu karena BTN juga memberikan kesempatan untuk mengumpulkan data terbaru,'' ungkap Aji saat dihubungi, Rabu (3/9/2014). 

''Nanti datanya dibandingkan dengan rekaman video lama yang sudah ada. Dilihat bagaimana progress Thailand dan menyiapkan diri untuk lawan mereka dengan data terbaru,'' sambungnya.[okezone]