Thursday, September 18, 2014

Ini Kata Evan Dimas Usai Timnas U-19 Dikalahkan Atletico Madrid B

Evan Dimas - IST
Seputar Timnas - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, mengaku senang punya pengalaman melawan Atletico Madrid B. Evan juga siap belajar lagi setelah pertandingan yang digelar di Cerro del Espino, Madrid, Selasa 16 September 2014.

Timnas U-19 sendiri dalam laga tersebut kalah 1-2 dari Atletico B. Garuda Jaya memimpin lebih dulu lewat gol Paulo Sitanggang, sebelum disamakan oleh Zubi dan Atletico berbalik unggul setelah Ian Gonzales.

"Saya sebagai pemain bersyukur dapat pengalaman lawan Atletico, saya senang walaupun kita kalah," ungkap Evan usai pertandingan, Selasa 16 September 2014.

Setelah pertandingan itu, Evan ingin dia dan rekan-rekan setimnya menjadi lebih baik. Untuk tiga laga sisa di Tur Spanyol, Evan berharap skuad Garuda Jaya mengalami peningkatan dalam hal permainan.

"Kita akan belajar lagi setelah ini. Bukan hak saya untuk mengomentari kekurangan tim, itu hak pelatih," ujar gelandang asal Surabaya ini.

Setelah melawan Atletico, anak-anak asuhan Indra Sjafri selanjutnya akan melawan Valencia B pada 18 September 2014. Kemudian, pada 24 September 2014, Timnas U-19 menghadapi Barcelona B, dilanjutkan dengan Real Madrid C pada 25 September 2014.[viva]