Thursday, September 11, 2014

Igbonefo: Proses Adaptasi di Timnas U-23 Tak Sulit

Victor Igbonefo - IST
Seputar Timnas - Pemain belakang tim nasional Indonesia, Victor Igbonefo, mengaku tidak kesulitan beradaptasi di timnas U-23. Pasalnya, seluruh penggawa timnas U-23 menyambutnya dengan tangan terbuka.

Igbonefo menjadi salah satu dari tiga pemain senior yang direkrut Timnas U-23 untuk melakoni Asian Games di Incheon, Korea Selatan. Dua pemain lainnya adalah Ahmad Jufrianto dan Ferdinand Sinaga.

"Saya tidak punya kesulitan apa-apa di sini. Semua pemain punya kualitas yang bagus sehingga membuat saya beradaptasi dengan baik," kata Igbonefo, Selasa (9/9/2014).

Tak hanya itu, bek Arema Cronus ini juga senang dengan suasana tim saat di dalam dan luar lapangan. "Mereka sudah berpengalaman, sehingga komunikasi terjalin baik. Di ruang ganti juga mereka sangat ramah pada saya," ujarnya.

Skuat asuhan Aji Santoso ini akan berangkat ke Incheon, Korea Selatan pada 10 September. Mereka akan melakoni laga pembuka menghadapi Timor Leste pada 15 September mendatang, selain itu mereka juga harus berhadapan dengan Maladewa dan Thailand.

"Saya sudah siap menghadapi mereka. Thailand memang salah satu unggulan dari Asia Tenggara, mereka di atas kertas bagus, tapi saya yakin di atas lapangan semua berbeda, kami akan memberi yang terbaik."[Liputan6]