Tuesday, September 16, 2014

Dokter Tim Atletico Madrid Bakal Periksa Cedera Awan Setho

Awan Seto (tengah) bersama dua kiper timnas lainnya - IST
Seputar Timnas - Kiper Tim Nasional Indonesia U-19, Awan Setho, dan gelandang Zulfiandi, akan diperiksa oleh tim dokter Atletico Madrid terkait cedera yang dialami kedua pemain tersebut. 

Awan mengalami cedera dislokasi pada  jari kelingking kiri saat berlatih di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Rabu (10/9/2014) pagi. Sementara Zulfiandi mengalami cedera saat latihan terakhir di lapangan Sutasoma 77. 

"Sore ini, timnas akan mendapatkan kesempatan bertemu dengan tim dokter Atletico Madrid untuk memeriksa kedua pemain Timnas U-19 yakni Zulfiandi dan Awan Setho," demikian pernyataan Nine Sport selaku pengelola tur Timnas U-19 di Spanyol, Senin (15/9/2014). 

Sementara itu, Awan mengaku sedih dengan cedera yang dialaminya. "Aku sangat sedih dengan musibah yang menimpaku menjelang keberangkatan tim ke Spanyol. Namun, aku bersyukur masih bisa menjadi bagian dari tim. Aku juga senang bahwa akan ada dokter tim Atletico Madrid yang akan memeriksa kondisi jari kelingkingku," tutur Awan.[kompas]