Thursday, September 18, 2014

Cedera Pemain: Lutut Ramdani Sobek, Andritany Cedera Lutut dan Dedi Masuk Rumah Sakit

Timnas U-23 - IST
Seputar Timnas - Kendati menang 4-0 atas Maladewa pada laga Grup E Asian Games 2014, tiga pilar utama tim nasional Indonesia U-23 harus mengalami cedera. Kondisi Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Dedi Kusnandar belum bisa dipastikan.

Andritany dan Ramdani diketahui sama mengalami cedera lutut dan harus ditarik keluar dalam laga kontra Maladewa. Sementara itu, Dedi Kusnandar, yang menjabat sebagai kapten "Garuda Muda" perkembangannya masih terus dicermati.

"Lutut Ramdani sobek, Andritany juga cedera lutut. Dedi Kusnandar sekarang masih di rumah sakit. Kita baru bisa lihat besok pagi kepastian kondisi mereka," kata Aji, Kamis 18 September 2014.

Kemudian, Aji juga berbicara tentang gaya bermain Manahati Lestusen dan kawan-kawan dalam laga lawan Maladewa. Menurut Aji, tim besutannya berkembang dengan pesat selama di Incheon, Korea Selatan.

"Pertandingan ini cukup menyenangkan. Ada progres luar biasa. Setiap pertandingan, anak-anak bermain semakin baik," terang pelatih asal Malang ini.

Dengan kemenangan atas Maladewa, Timnas U-23 kini mengoleksi 6 poin dari dua laga di penyisihan Grup E Asian Games 2014. Pertandingan terakhir Grup E, Garuda Muda akan bertemu Thailand pada 22 September 2014.[viva]