Monday, September 15, 2014

Alfred Riedl Salut dengan Dukungan Suporter Indonesia

Timnas Senior - IST
Seputar Timnas - Pelatih timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, puas dengan kemenangan timnya atas Malaysia dengan skor 2-0, dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu 14 September 2014. Riedl pun mengaku salut dengan dukungan suporter yang membanjiri tribun Stadion Gelora Delta.

Ketika timnas beruji coba dengan Pakistan, 21 Juni 2014, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, hanya sedikit penonton yang hadir untuk menonton langsung. 

Riedl sempat mengeluhkan kondisi ini. Dia mengaku heran dengan sepinya stadion saat itu.

"Dukungan suporter besar pengaruhnya terhadap perkembangan tim kami. Kembalinya suporter tentu mendongkrak mental bertanding para pemain. Saya mengucapkan terima kasih kepada suporter Surabaya, Sidoarjo, dan masyarakat Jawa Timur yang sudah datang ke stadion," kata Riedl usai laga.

Data yang didapat dari pihak panitia, sebanyak 27500 tiket ludes terjual. Pihak panitia pun menjelaskan mereka masih harus melayani permintaan dari para suporter yang di pertandingan kemarin tidak kebagian tiket.

"Saya berharap di laga uji coba selanjutnya, melawan Lebanon, kami mendapat dukungan yang berlimpah. Suporter adalah elemen penting dalam pengembangan tim," jelas Riedl.[viva]