Saturday, September 6, 2014

Aji Santoso Bicara Peluang di Asian Games 2014

Timnas U-23 - NineSport
Seputar Timnas - Peluang Indonesia untuk lolos dari babak penyisihan grup Asian Games 2014 Korea Selatan cukup terbuka lebar. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Timnas U-23, Aji Santoso.

Di perhelatan Asian Games 2014 Korea Selatan, Garuda Muda tegabung di Grup B bersama Thailand, Maladewa dan Timor Leste.

"Insya Allah, kita punya peluang cukup besar untuk lolos dari babak penyisihan Grup E," kata Aji Santoso, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Namun, Aji menegaskan tidak ingin menganggap enteng lawan-lawannya. Indonesia dipastikan akan mendapat perlawan ketat hanya dari Thailand. Dua tim lainnya, memang secara kualitas masih berada di bawah Indonesia.

"Tapi, saya tidak pernah menganggap enteng lawan-lawan. Semua lawan saya kira berat. Tapi, kami pun mempunyai kemampuan dan bertekad lolos," ujarnya.

Menyikapi persiapan yang terbilang sangat singkat dibanding lawan-lawannya, mantan pelatih Persisam itu mengatakan ia tidak akan mengeluh hanya karena waktu persiapan yang mepet.

"Kami tidak perlu mengeluh dengan waktu yang sempit. Yang penting, bagaimana kami bisa tampil maksimal dalam waktu yang minimal," ungkapnya.

Aji berharap, semua pemainnya bertekad untuk untuk bisa meraih hasil dan prestasi membanggakan di perhelatan Asian Games nanti.

"Saya berharap semua pemain mempunyai tekad yang sama dengan saya. Yang pertama, lolos dari babak penyisihan grup," ia menutup.[inilah]