Monday, September 29, 2014

10 Oktober 2014, Riedl Kembali Kumpulkan Pemain Timnas

Riedl - Okezone
Seputar Timnas - Pelatnas tim nasional Indonesia senior resmi dibubarkan sehari setelah laga kontra Kamboja, Kamis (25/9). Para pemain dikembalikan ke klubnya masing-masing untuk mempersiapkan diri menuju babak 8 besar Liga Super Indonesia (LSI).

Para pemain akan kembali dipanggil mengikuti pelatnas setelah LSI berakhir. Namun, khusus untuk para pemain yang klubnya tidak tampil di babak 8 besar akan berkumpul lebih awal.

"Waktunya sudah semakin sempit, karena itu kami harus bekerja cepat dan memanfaatkan sekaligus mengoptimalkan waktu tersisa," ujar Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl.

Menurut agenda yang telah dibuat Alfred, mereka-mereka yang bukan kontestan babak 8 besar diwajibkan kembali berkumpul di Sidoarjo pada 10 Oktober.

Karena terhalang babak 8 besar LSI, Alfred memutuskan membatalkan laga ujicoba pada 1 Oktober mendatang. Pasalnya, ia ingin semua pemain hadir dalam laga ujicoba.

"Sampai minggu terakhir Oktober tampaknya skuad belum lengkap, karena itu kemungkinan kami tunda sampai November depan. Saya tunggu kabar dari BTN dan PSSI. Kalau mereka sudah punya calon lawan, kami akan informasikan secepatnya," ujar Alfred.[tribun]