Thursday, August 7, 2014

Uji Coba Di Eropa Bagi Timnas U-19 Masih Dipersiapkan

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Rencana tim nasional Indonesia U-19 untuk berpartisipasi dalam gelaran COTIF Cup U-20 di Spanyol memang urung terlaksana. 

Sebagaimana diketahui, PSSI dan Badan Tim Nasional akhirnya menetapkan Indonesia U-21 untuk berpartisipasi dalam turnamen yang juga diikuti oleh Barcelona U-20 tersebut.

Tetapi, rencana untuk Evan Dimas dan kawan-kawan untuk melakukan uji coba di Eropa sebelum berlaga di Piala Asia U-19 belum sirna sepenuhnya. Karena sebagaimana dikutarakan sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono, rencana tersebut sedang coba dimatangkan.

"Rencana untuk Indonesia U-19 melakukan uji coba ke Eropa masih coba untuk dimatangkan," kata pria berkaca mata itu. "Sekarang, biarkan Indonesia U-19 konsentrasi di HBT terlebih dahulu," imbuhnya.

HBT, atau Hassanal Bolkiah Trophy yang digelar di Brunei Darussalam kini jadi konsentrasi anak asuh Indra Sjafri tersebut, sebagaimana gelaran itu dihelat mulai 8 Agustus hingga 23 Agustus. Dan untuk uji coba di Eropa, kota Glasgow (Skotlandia) dan Rotterdam di Belanda disebut jadi destinasi Garuda Jaya usai gelaran HBT 2014.[goal]