Friday, August 8, 2014

Timnas U-19 dalam Kondisi Siap Tempur Lawan Malaysia

Timnas U-19 - Sportsatu
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 harus menghadapi Malaysia pada Jumat 8 Agustus 2014 di pertandingan pertama turnamen Hassanal Bolkiah Trophy (HBT). Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan, anak-anak asuhannya dalam kondisi siap untuk laga tersebut.

Dalam turnamen HBT kali ini, Malaysia sendiri menurunkan tim Harimau B, yang selama ini berkompetisi di Singapura. Indra mengaku telah mengantongi analisa tentang kekuatan Malaysia dari tim HPU BTN.

"Tidak ada masalah, anak-anak dalam kondisi baik dan siap main besok. Kita jadikan pertandingan nanti bagian dari TC, sehingga harus ada peningkatan sisi teknis dan non-teknis," terang Indra dalam rilisnya, Kamis 7 Agustus 2014.

"Seiring perjalanan waktu TC menuju puncak di Piala AFC Oktober nanti, kami harus ada peningkatan. Tim HPU BTN juga sudah mendapat analisa lawan-lawan kami di HBT," ujar dia.

Timnas U-19 tergabung di Grup B bersama tuan rumah Brunei, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Vietnam. Bentrokan Timnas U-19 kontra Malaysia bakal digelar di  TFHBNSC Stadium, Brunei Darussalam pada Jumat sore waktu setempat 8 Agustus 2014.[viva]