Tuesday, August 12, 2014

Timnas U-13 Bersiap Tampil di Barcelona Cup

Ilustrasi - IST 
Seputar Timnas - Timnas sepak bola pelajar U-13 Indonesia melakukan pemusatan latihan tahap pertama di Kota Bandung, hingga 16 Agutus 2014.

"Pemusatan latihan dilakukan di Bandung, selain 11 dari 24 pemain asal Bandung juga melakukan aklimatisasi dengan cuaca dingin," kata Manajer Timnas U-13 gembong Primajaya didampingi penanggung jawab tim Ahmad Hadi di Bandung, Selasa. 

Timnas pelajar U-13 dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan sepak bola Barcelona Cup 2014 di Spanyol pada 25 Oktober 2014.

Pemusatan timnas belia itu dilakukan di Lapangan Sepak Bola Sesko TNI AD di Jalan Gatot Subroto Kota Bandung sejak 6 Agutus lalu. Sedangkan tahap kedua akan dilakukan di Lembang Kabupaten Bandung Barat, Oktober mendatang.

Selain sebelas pemain asal Bandung, tim itu juga merekrut pemain dari sejumlah daerah yakni Aceh, Jateng, Medan, Jatim, Bali, DKI Jakarta dan Papua. pemain asal Bandung sendiri merupakan pemain inti Klub Saswco Bandung yang juga Juara Johar Arifin Cup beberapa waktu lalu.

"Sebelum ke Barcelona, tim akan beruji tanding melawan Ajax Junior, kami juga berencana beruji tanding melawan tim junior Perugia," katanya.[antara]