Sunday, August 24, 2014

Skuad Timnas U-19 Dapat Ospek Khusus di UNY

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas -  Penggawa Timnas U-19 yang sudah diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan mengikuti ospek atau pengenalan kampus secara khusus mulai 24  Agustus 2014 di GOR UNY. 

"Semua mahasiswa baru ikut ospek, termasuk pemain timnas yang sudah diterima," ucap Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) UNY Rupis Agus Sudarko, Sabtu (23/08/2014).

Agus menuturkan total ada 23 pemain Timnas U-19 yang akan mengikuti ospek. Tetapi para penggawa Garuda Jaya tidak menjalani kegiatan ospek bersama mahasiswa yang lainya, karena anak asuh Indra Sjafri akan diberikan ospek secara khusus. 

"Mereka akan mengikuti ospek khusus. Tidak diikutkan bersama mahasiswa yang lainya," tambah Agus.

Meski mendapat kekhususan, tetapi lokasi penyelanggaraan ospek untuk para pemain Timnas U-19 sama dengan mahasiswa baru lainya yakni di GOR UNY. 

"Lokasinya sama. Mereka akan ospek mulai Senin sampai Jumat," ujarnya.

Menurutnya, dari data terakhir ada satu pemain Timnas U-19 yakni Martinus Novianto berencana mengajukan permohonan pindah jurusan dari Ekonomi ke FIK. Pemain Timnas U-19 yang diterima di FIK total ada 22 orang. Jika Martinus jadi pindah maka menjadi 23 orang. 

"Awalnya sudah diterima di Ekonomi UNY. Tapi ingin kuliah bareng sama teman-temanya di FIK, perkembanganya saya belum tahu," ujarnya.[kompas]