Saturday, August 9, 2014

Skuad Timnas Futsal Indonesia Kembali Berkurang

Dadang kembali memulangkan pemain - PSSI
Seputar Timnas - Skuad timnas futsal Indonesia kembali berkurang. Itu setelah, pelatih timnas futsal, Dadang Iskandar, memutuskan untuk memulangkan satu pemain lagi dari pelatnas yang digelar di area pemusatan latihan usia muda PSSI, Sawangan, Depok.

Adalah Anza Rizal Restuian Mas yang berasal dari klub Tifosi Bhaskara, pemain yang dipulangkan tersebut. Anza dipulangkan lantaran alasan kesehatan. 

"Atas rekomendasi dokter, pemain ini tidak bisa dipaksa untuk mengikuti pelatnas karena harus istirahat minimal tujuh hari. Kami tim pelatih sepakat untuk memulangkan yang bersangkutan agar lebih bisa cepat recovery dengan istirahat di rumah," papar Dadang. 

Dengan demikian, saat ini skuat timnas futsal yang mengikuti pelatnas berjumlah 17 pemain. Sebelumnya, Dadang telah mencoret dua pemain lantaran terlambat bergabung tanpa alasan yang jelas. Mereka adalah Randy Satria Mushar (IPC Pelindo) dan Ade Andyka (Electric PLN).

Seperti diketahui, pelatnas timnas futsal kali ini merupakan persiapan untuk mengikuti Piala AFF Futsal 2014 di Malaysia, 19-27 September mendatang. Pada ajang itu, tim Garuda ditargetkan meraih juara.[goal]