Wednesday, August 20, 2014

Sahrul Senang Timnas U-19 Akhirnya Bisa Bangkit

M.Sahrul Kurniawan - Kaskus
Seputar Timnas - Pertandingan antara tim nasional Indonesia U19 dan Singapura berakhir dengan kemenangan para Garuda muda 6-0 di Stadion Negara Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, Senin (18/8/2014) petang. Kemenangan ini disambut gembira oleh para pemain, salah satunya Syahrul Kurniawan.

Bek tangguh timnas U19 asal Ngawi, Jawa Timur, tersebut merasakan aura kebangkitan dari rekan-rekannya.

"Saya senang anak-anak bisa bangkit. Dari pertandingan tersebut, mungkin kita bisa berbenah diri dan evaluasi. Yang pasti, kita akan berlatih keras. Semoga kita bisa menang," ujar pemain bernomor punggung 13 itu.

Meski gagal melaju ke semifinal HBT 2014, para Garuda muda berhasil menggilas Singapura enam gol tanpa balas di Stadion Negara Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.

Dalam laga tersebut, empat gol dicetak oleh striker bernomor punggung 7, M Dimas Drajad. Sementara dua gol lainnya dicetak oleh masing-masing pemain sayap nomor 20, Ilham Udin Armaiyn, dan playmaker bernomor punggung 17, Paulo Oktavianus Sitanggang. Dengan hasil ini, timnas mengantongi tiga poin, namun tetap tidak kuasa lolos ke babak berikut.[tribun]