Thursday, August 14, 2014

Persib Pertimbangkan Lepas Dua Pemainnya ke Timnas U-23

Ferdinand Sinaga - IST
Seputar Timnas - Dua penggawa PERSIB mendapat kepercayaan pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso untuk tampil dalam ajang Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, 19 September-4 Oktober mendatang. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman belum dapat berkomentar banyak. Sebab, dirinya belum mendapat keterangan resmi hal tersebut, dan baru mengetahiunya melalui pemberitaan media massa.

Senadainya ada surat resmi pun, Djadjang mengaku membutuhkan waktu untuk memutuskan hal tersebut, sebab keduanya menjadi bagian dari pemain andalannya kala tampil di ISL.

"Kalau berdekatan dengan jadwal ISL, sepertinya saya harus pertimbangkan dahulu. Tapi saya senang dan bangga dua pemain kami dipercaya memperkuat Timnas," kata pria yang karib disapa Djanur ini.

PERSIB sampai saat ini menyisakan lima pertandingan untuk menentukan masuk dan tidaknya ke Babak Delapan Besar. Lima laga itu adalah, menghadapi Semen Padang pada 15 Agustus, Persijap Jepara (19 Agustus), Persik Kediri (24 Agustus). Lalu bertandang ke Persita Tangerang (31 Agustus) dan ditutup dengan lawatan ke Sriwijaya FC (5 September).[Persib]