Thursday, August 28, 2014

Malaysia Keberatan Laga Melawan Indonesia Digelar di Palaran

Stadion Palaran,
Seputar Timnas - Timnas Indonesia yang dipersiapkan ke AFF Cup 2014 akan menjajal Malaysia dalam sebuah laga ujicoba. Awalnya, laga tersebut akan digelar di Stadion Palaran Kalimantan Timur, namun belakangan Malaysia keberatan.

PSSI International Affair Director, Azwan Karim, menyatakan, keberatan tersebut sudah dilayangkan secara resmi oleh federasi sepakbola Malaysia.

"Kita terus menjalin komunikasi intensif dengan FA Malaysia. Baru saja kami mendapatkan surat keberatan dari FA Malaysia, bahwa mereka meminta laga uji coba nanti tidak digelar di Stadion Palaran, namun menyarankan untuk digelar di Jakarta atau Surabaya," kata Azwan di Jakarta, Rabu (27/8).

Azwan mengungkapkan Malaysia menginginkan dua tempat untuk menyelenggarakan laga persahabatan tersebut. Keduanya adalah Jakarta dan Surabaya.

"Kita akan putuskan segera terkait venue laga Indonesia vs Malaysia ini. Selain Jakarta dan Surabaya, Stadion Maguwoharjo, Sleman, juga punya potensi besar menggelar laga itu," tandas Azwan.[jawapos]