Saturday, August 23, 2014

Maladewa: Indonesia Lawan Tangguh Bagi Kami Di Asian Games 2014

Timnas U-23 - Media Sepakbola
Seputar Timnas - Asisten pelatih Maladewa U-23 Ali Nashid mengaku bakal menaruh perhatian lebih terhadap Indonesia U-23 di Asian Games 2014 yang berlangsung di Incheon, Korea Selatan, mulai 19 September.

Maladewa tergabung di Grup E bersama Indonesia, Thailand, dan Timor Leste. Pada penyelenggaraan empat tahun lalu di Guangzhou, Tiongkok, Maladewa imbang dengan Thailand dan Pakistan, serta dikalahkan Oman 3-0.

“Kami harus bertemu Thailand, Indonesia, dan Timor Leste. Thailand dan Indonesia merupakan tim yang sangat kuat. Di antara kedua tim itu, Indonesia akan menjadi lawan yang tangguh bagi kami,” ujar Ali kepada Maldivesoccer.

“Pada edisi sebelumnya, kami melawan Thailand, dan bisa memberikan perlawanan yang bagus. Begitu juga dengan Timor Leste. Tapi kami lebih berkonsentrasi terhadap Indonesia.”

“Kami tahu Indonesia mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk turnamen ini, dan mereka berusaha mendapatkan hasil bagus. Ini salah satu ajang yang menjadi prioritas federasi mereka [PSSI].”

Di bawah asuhan pelatih Drago Mamic, Maladewa akan memulai persiapan mereka pada 28 Agustus. Mamic diharapkan menularkan kesuksesan ketika ia membawa tim senior Maladewa menempati peringkat ketiga di AFC Challenge Cup. Maladewa bertolak ke Korea Selatan pada 11 September. [goal]