Monday, August 11, 2014

Indra Sjafri: Timnas U-19 Akan Antisipasi Serangan Balik Brunei

Timnas U-19 - Okezone
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tuan rumah Brunei Darussalam pada laga kedua turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Senin (11/8/2014).

Jelang laga tersebut, pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah mempelajari kesalahan yang dilakukan tim asuhannya saat menghadapi Malaysia di pertandingan perdana.

"Kami sudah evaluasi dan diskusikan hasil pertandingan lawan Malaysia kemarin. Ada beberapa hal yang harus jadi konsentrasi kami, di antaranya meminimalkan kesalahan," tutur Indra.

Di samping itu, pelatih berusia 51 tahun itu, juga mengungkapkan ada beberapa hal yang sangat diwaspadai timnya pada laga nanti. "Kami antisipasi serangan balik mereka," paparnya.

"Pertandingan besok [hari ini] menentukan untuk bisa maju ke semi-final," dia menambahkan.

Pada laga pertama, Indonesia U-19 tidak mampu mencuri poin saat berhadapan dengan Malaysia. Menurut Indra, Evan Dimas dan kawan-kawan tidak mampu memanfaatkan menit-menit awal pertandingan.

Pelatih asal Padang ini memang telah menegaskan timnya tidak mencapai target apapun dalam turnamen HBT ini. Ia menilai laga ini adalah bagian dari program uji coba bagi timnya untuk berkompetisi di Piala Asia mendatang.[liputan6]