Monday, August 4, 2014

Dua Pemain Brisbane Roar Ikut Perkuat Timnas U-21 Ke Spanyol

Vicky Melano dan Junda Irawan - GOAL
Seputar Timnas - Dua pemain muda Indonesia yang menjalani trial di Brisbane Roar, Vicky Melano dan Junda Irawan, mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas Indonesia U-21 dalam turnamen COTIF,  yang akan berlangsung pada tanggal 11-20 Agustus di Valencia, Spanyol.

Indonesia sendiri menempati Grup A bersama Argentina U-20, Arab Saudi U-20, dan Mauritania U-20. Meski tergabung dalam grup yang cukup berat namun dua pemain muda ini mengaku senang dan bersyukur bisa membela Timnas di ajang internasional.

“Alhamdulillah, saya senang sekali. Ini seperti hadiah lebaran terbaik bagi saya. Memperkuat timnas selalu menjadi impian saya apalagi kali ini turnamennya berlangsung di Eropa, akan banyak pengalaman yang bisa saya peroleh,” kata Junda dalam rilis Brisbane Roar, Senin (4/8/2014).

Semantara bagi Vicky, turnamen ini merupakan kesempatan baik untuk menunjukkan kemampuannya setelah berlatih selama tiga bulan di bawah bimbingan pelatih Brisbane Roar Youth, Jeff Hopkins. Klub yang bermarkas di Brisbane ini pun memberikan dukungan penuh kepada dua pemain muda asal Indonesia untuk bertarung di Spanyol.

“Tentunya saya senang menjadi bagian dari Timnas U-21, ini (turnamen) menjadi sarana untuk terus mengasah kemampuan saya,” sambung Vicky dengan semangat.

“Pelatih saya di Brisbane Roar Youth, Jeff Hopkins telah memberikan dukungan dan mengucapkan selamat melalui pesan singkat pagi ini. Teman-teman di klub juga memberikan dukungan bagi kami berdua. Ini membuat saya dan Junda semakin semangat dan termotivasi dalam mengikuti pemusatan latihan dan akan berusaha semaksimal mungkin,” tambahnya.

Pemusatan latihan sendiri sudah dimulai sejak 31 Juli lalu bertempat di Sawangan, Depok. Laga perdana dijadwalkan akan dimulai pada 11 Agustus kontra Mauritania U-20. [okezone]