Saturday, August 30, 2014

Ada 5 Pemain Persib U-21 Masuk Timnas U-19 B

Ary Ahmad, satu dari 5 pemain Persib U-21 terpilih ke skuad Timnas U-19 B - Persib.co.id
Seputar Timnas - Ada lima pemain Persib U-21 akhirnya terpilih dalam daftar pemain inti Tim Nasional (Timnas) U-19 B yang akan diterbangkan ke Vietnam untuk mengikuti turnamen AFF Championships U-19. Kelima pemain Persib U-21 itu adalah Dikri Yusron (kiper), Ary Ahmad (belakang), Untung Wiowo (tengah), Febri Haryadi dan Angga Febryanto (depan).

Kabar kepastian itu didapatkan setelah pelatih Ruddy William Keltjes mencoret 8 pemain dan mengumumkan 20 pemain yang diterbangkan ke Vietnam, Sabtu (30/8/14). "Kuota yang dibutuhkan hanya 20 orang," kata Keeltjes seperti dikutip Sportanews.com, Sabtu (30/8/14).

Delapan pemain yang tercoret adalah Imam Hanafi, Fadhel Trisila (kiper), Dimas (gelandang), Indra Kelana (penyerang), Charly Karonika (gelandang), Vicky Melano (gelandang), Edo Pratama (bek), dan Faria Rofanda (gelandang).
Rudy menambahkan, sangat berat mencoret mereka. "Saya mencoret pemain bukan karena suka atau tidak suka, namun memang sesuai kebutuhan tim," katanya.

Rencananya, Timnas U-19 B akan berangkat ke Vietnam, Rabu (3/9/14).

Berikut 20 Pemain Timnas U-19B
Kiper: Dikri Yusron, Rangga Pratama.
Bek: Heri Setiawan, Heru Iswanda, Eriyanto, Muhammad Junda Irawan, Dwi Susanto, Ary Ahmad.
Tengah: Ahmad Rajendra, Alqomar Tehupelasury, Makarius, Untung Wibowo, Dio Permana, Djali Ibrahim, Sabeq Fahmi, Fahmi Al Ayyubi.
Depan: Febri Haryadi, Angga Febriyanto, Martinus Novianto, Adi Nugroho.