Thursday, July 3, 2014

Timnas U-23 Bakal Melawan Tiga Klub Seri A Italia

Timnas U-23 - IST
Seputar Timnas - Tim Nasional Indoensia U-23 kian serius mempersiapkan diri jelang tampil di Asian Games 2014. Setelah melakukan uji coba di dalam negeri, Timnas U-23 yang dilatih oleh Aji Santoso, akan melawan tiga klub Seria A Italia.

Tiga tim yang akan dihadapi skuat Garuda Muda adalah AS Roma, Lazio, dan Cagliari. Semua pertandingan uji coba tersebut akan digelar di Italia.

"Kegiatan ini buat persiapan Asian Games. Bisa mengadakan program atau kegiatan seperti ini merupakan impian bagi kami. Bisa bekerja sama dengan timnas dan PSSI merupalan suatu impian dan Alhamdulillah kami bisa mewujudkannya. Kami senang dengan kesempatan ini," kata Arif Wicaksono yang mewakili pihak promotor dari laga uji coba ini.

Menurut jadwal yang telah disusun, pasukan Aji Santoso akan lebih dulu menghadapi Roma. Laga tersebut digelar pada 18 Juli 2014.

Pertandingan berikutnya diadakan pada 20 Juli, di mana saat itu timnas berhadapan dengan Lazio. Tiga hari berselang, giliran Cagliari yang akan jadi lawan.

Ketiga klub ternama itu kemungkinan akan menurunkan sejumlah punggawa terbaiknya. Meski belum disebutkan, pihak penyelenggara sudah membocorkan bahwa nantinya akan ada nama-nama besar yang bakal tampil.[liputan6]