Friday, July 18, 2014

Rudi Garcia: Selamat Datang Timnas U23 Indonesia di Roma

Rudi Garcia - IST
Seputar Timnas - AS Roma akan menghadapi Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di  Stadion Centro d'Italia, Rieti, Jumat (18/7/2014). Laga ini sebagai salah satu persiapan Roma di masa pra musim sebelum memulai kompetisi 2014-2014.

"Pertama, saya ingin menyampaikan kami sangat senang bisa memulai latihan pra musim dan bertanding melawan Indonesia U23. Kami mengucapkan selamat datang kepada Timnas Indonesia, semoga perjalanannya di Italia sukses," kata pelatih AS Roma Rudi Garcia sebelum menggelar latihan timnya, Kamis (17/7/2014).

"Roma sendiri baru mulai training Senin kemarin dan kami tak sabar untuk memulai musim yang baru. Musim lalu adalah musim yang sangat baik bagi Roma dan kami berambisi lebih tinggi lagi untuk musim mendatang."

Meski melawan Timnas U-23, Rudi tidak mau main-main menghadapi laga ini. "Yang pasti saya akan menurunkan tim pertama. Mungkin ada beberapa pemain muda yang bisa saya mainkan dan 1-2 pemain yang baru kami beli," ucapnya.

"Saya sangat senang AS Roma mendukung saya untuk membeli banyak pemain bagus, seperti Emmanuelson, Ashley Cole, dan yang akan kami perkenalkan hari ini Juan Iturrbe."

Ditanya tentang musim depan di mana Roma bermain di Liga Champions, Serie A dan Coppa Italia, Rudi menjawab: Roma sangat ambisius untuk meraih banyak prestasi musim depan. Kami membangun skuat dengan serius dan bagi kami penting untuk dapat berkompetisi di Eropa."

Tak lupa, Rudi memberikan pesan untuk para fans Roma di Indonesia. "Harapan kami adalah untuk bisa main di Indonesia tahun depan. Kami ingin bisa melakukan pemusatan pelatihan di Indonesia dan bertemu dengan para fans kami," ujarnya.

AS Roma memiliki jadwal yang cukup padat di masa pra musim ini. Usai menghadapi Indonesia U-23, AS Roma akan bertandang ke Amerika Serikat selama 10 hari untuk melakukan pertandingan persahabatan dan pemusatan pelatihan..[liputan6]