Saturday, July 12, 2014

Roma: Semoga Uji Coba Ini Membantu Timnas U-23

Italo Zanzi - Nine Sport
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-23 akan bertolak ke Italia guna melakoni serangkaian laga uji coba. Selain dijadwalkan akan menantang Lazio, Timnas U-23 juga akan menghadapi kekuatan tim Ibu Kota lainnya, yakni AS Roma dan Cagliari.

Sama halnya dengan Lazio, Serigala Roma pun berharap Romanisti Indonesia jumlahnya akan bertambah pascalaga uji coba kontra Garuda Muda, 18 Juli nanti, hal ini diungkapkan langsung oleh CEO AS Roma, Italo Zanzi.

Zanzi bahkan mengaku sudah tak sabar “memamerkan” skuad terbaru Roma untuk musim depan. I Giallorossi sendiri memiliki amunisi baru, yakni Ashley Cole yang didatangkan dengan status free transfer.

“Saya berharap fans Roma di Indonesia dapat menyaksikan laga persahabatan yang juga kompetitif. Saya berterima kasih kepada fans Roma di Indonesia yang sudah menunjukkan loyalitas mereka dengan mengadakan acara nonton bersama. Saya bangga memiliki fans seperti mereka,” tutur Zanzi seperti dalam rilis Nine Sport,  Jumat (11/7/2014).

“Selain itu, AS Roma membuka pintu bagi Timnas U-23 untuk berlatih di sini dan juga mengobservasi proses latihan kami. Saya berharap agar latihan dan hasil uji coba ini dapat membantu Timnas U-23 dalam persiapan mereka menghadapi Asean Games nanti,” lanjut Zanzi.[Okezone]