Sunday, July 6, 2014

Rasyid Bakri Ikut TC Timnas U-23 ke Italia

Rasyid Bakri- IST
Seputar Timnas - Gelandang muda PSM Makassar, Rasyid Bakrie kembali mendapat panggilan dari Tim Nasional U-23 untuk mengikuti Training Centre di Malang, Jawa Timur. TC Timnas U-23 digelar sebagai persiapan mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan.  

Selain mengikuti TC tahap V pada tanggal 4-13 Juli 2014, Timnas U-23 juga akan mengadakan pertandingan ujicoba melawan beberapa klub asal Italia di Italia.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, membenarkan pemanggilan Rasyid. "Kami telah menerima surat dari PSSI terkait pemanggilan Rasyid mengikuti TC di Malang. Persiapan Asian Games dan ujicoba di Italia," ujar Wina, Minggu (6/7/2014).

Wina menyebut, bunyi surat dari PSSI nomor 947/AGB/114/VII-2014: setelah menggelar TC hingga tanggal 13 Juli 2014 tersebut, Timnas U-23 akan langsung diberangkatkan ke Italia keesokan harinya.

"Dalam surat tersebut juga disampaikan jadwal ujicoba Timnas U-23 selama di Italia. Kami dari manajemen tentu saja memberikan izin kepada Rasyid karena ini akan menjadi pengalaman yang baik untuk dia dalam karir sepakbolanya," tambah Wina.

Rasyid sangat bersyukur dirinya masih dipercaya oleh pelatih Timnas U-23, Aji Santoso. "Alhamdulillah, Coach Aji masih mempercayai saya untuk bergabung di Timnas. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik," pungkas Rasyid. [okezone]