Wednesday, July 23, 2014

PSSI Mohon Doa Anak Yatim-Piatu Agar Target Juara Timnas Indonesia Tercapai

Foto: Tribun
Seputar Timnas -  Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengadakan acara buka puasa bersama anak yatim-piatu di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (22/7/2014) sore.

Di kesempatan tersebut hadir pengurus PSSI seperti Ketua Umum, Djohar Arifin Husin, Wakil Ketua Umum, La Nyalla Mahmud Mattalitti, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono dan beberapa tamu undangan lainnya.

Djohar Arifin meminta doa anak yatim-piatu supaya PSSI yang sedang membina tiga lapisan tim nasional, mulai dari U-19, U-23 dan senior diberikan kemudahan.

“Saya mohon doa adik-adik supaya timnas berprestasi. Sebab, kita punya target tingi terhadap timnas. Misalnya, timnas U-19 diharapkan juara Piala Asia U-19 dan lolos ke Piala Dunia U-20 pada 2015. Begitu juga dengan timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Asian Games 2014,” kata Djohar.

Acara buka puasa bersama diikuti sebanyak 170 anak yatim-piatu yang berasal dari asrama PYI Tebet, Jakarta dan Rawapasung, Bekasi.

"PSSI mengundang sebanyak 200 anak, namun yang hadir 170 anak. Terimasih banyak atas kesmpatan ini, semoga membawa berkah bagi kita semua. PSSI dan Timnas Indonesia bisa meraih yang dicita-citakan," ujar Beben Sibana, Ketua PYI cabang Jakarta.[tribun]