Thursday, July 17, 2014

Polres Ternate Siap Amankan Road Show Timnas U-19

Timnas U-19 - Goal
Seputar Timnas - Polres Ternate, Maluku Utara, telah menyiapkan 150 personel untuk mengamankan laga persahabatan antara Persiter Ternate U-21 dengan Timnas PSSI U-19 di Gelora Kieraha, Malut, 22 Juli 2014.

Kapolres Ternate, AKBP Anis Prasetyo Santoso, mengatakan di Ternate, Rabu, personel yang disiapkan tersebut selain untuk pengamanan saat berlangsungnya laga persahabatan, juga saat timnas U-19 tahun diarak dari Bandara Babullah Ternate hingga ke kota Ternate.

"Selain lokasi tersebut, personel juga akan melakukan pengamanan road show saat timnas tiba di Ternate, dimana jalur road show juga kita amankan. Nantinya ada iring-iringan masyarakat yang akan melakukan penjemputan timnas," katanya.

Selain itu, personel juga akan diarahkan untuk pengamanan hingga di hotel tempat timnas U-19 ini menginap serta pengamanan di sejumlah titik lainnya serta perangkat pertandingan juga mendapat pengamanan kepolisian.

Selain aparat keamanan dari Polres Ternate, pengamanan juga akan diback-up aparat Polda Malut, termasuk pengawalan timnas. "Kita akan menempatkan 15 personel khusus yang melekat di timnas termasuk pengamanan wasit," ujarnya.[republika]