Wednesday, July 2, 2014

Pertandingan Timnas U-19 Dibuka Duel Arema Cronus-Persema 1953

Arema U-21 - IST
Seputar Timnas - Setelah memastikan menggelar pertandingan uji coba melawan tim nasional Indonesia U-23, Jumat (11/7), Arema Cronus juga berencana melakoni laga persahabatan melawan Pusamania Borneo FC dan Persema 1953.

Pusamania Borneo FC dipilih karena klub peserta Divisi Utama ini memang sedang menjalani pemusatan latihan di Malang. Sementara itu, duel melawan Persema 1953 dipersiapkan untuk menguji kemampuan pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan tampil sebagi starter.

“Sebenarnya kita agendakan empat atau lima pertandingan uji coba, baik dari lokal, maupun luar Malang. Pelatih Pusamania Borneo Iwan [Setiawan] juga minta, sudah komunikasi dengan manajemen, tinggal jadwalnya. Kemudian lawan Persema kita agendakan, Senin [7/7] sore, karena malamnya ada timnas U-19 lawan Arema U-21,” tutur pelatih Arema Suharno.

Suharno juga mengatakan, sejatinya juga ada tiga tim dari Jawa Tengah yang ingin menjajal kemampuan Singo Edan, yaitu PSIS Semarang, Persis Solo, dan PSS Sleman. Namun, manajemen Arema terpaksa menolak keinginan ketiganya, kerena memang tidak mengagendakan uji coba di luar Malang.

“Kita tutup kemungkinan uji coba di luar kandang. Selain kita ingin menghibur Aremania di bulan puasa ini, kita juga berharap ada kritik dari Aremania dengan bermain di sini [Malang],” pungkas Suharno.[goal]