Tuesday, July 1, 2014

Perbaiki Timnas U-19, Indra Sjafri Maksimalkan Laga Tersisa

Timnas U-19 - Goal
Seputar Timnas - Indra Sjafri memastikan akan memanfaatkan sisa laga uji coba untuk memperbaiki dan mengeliminasi kesalahan di tubuh Timnas Indonesia U-19.

Terdekat, Evan Dimas cs sudah ditunggu tiga lawan asal Jawa Timur, yakni Persik Kediri U-21, Jumat (4/7), Arema U-21, Senin (7/7), serta Persida Sidoarjo, Jumat (11/7).

"Kami akan terus mengeliminasi kesalahan-kesalahan dari pertandingan sebelumnya pada uji coba nanti. Sebab, kami memiliki target tim ini akan memiliki kekuatan 100 persen pada Oktober nanti usai dari Spanyol," terang Indra.

Indra menyatakan memang tidak mudah untuk mencapai target masuk empat besar di ajang Piala Asia U-19 2014 Oktober mendatang. Meski demikian, Indra dan timnya tetap berusaha merealisasikan hal tersebut.

"Kita bentuk tim ini dengan sesi-sesi latihan yang sudah diprogramkan, termasuk melalui uji coba. Setelah ini, kita akan ke Eropa untuk mengikuti Turnamen COTIF. Dengan melawan tim yang memiliki level lebih tinggi, saya berharap pemain bisa mengetahui bagaimana rasanya bermain dengan level seperti itu dan memetik pelajaran berharga sebelum tampil di Piala Asia U-19," pungkasnya. [bolanet]