Sunday, July 13, 2014

Pemain Timnas U-19 Sambut Gembira Libur Ramadhan

Buka Bersama Timnas U-19 - Twitter 
Seputar Timnas -  Skuad Timnas Indonesia U-19 menyambut baik keputusan Badan Tim Nasional (BTN) yang memberikan waktu libur usai melakoni laga uji coba terakhir 23 Juli mendatang.

Sebelum libur Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menjalani Training Camp (TC) terakhir di Ternate, Maluku Utara.

"Alhamdulilah, kami mau libur dan bisa berkumpul bersama dengan keluarga. Saya sudah kangen sama ibu," kata Iqomar Tehupelasury, Sabtu (12/7/2014).

"Sudah dari kemarin saya kangen masakan ibu. Apalagi ini bulan Ramadhan," tambahnya.

Sementra itu, Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin membenarkan rencana libur Timnas U-19 itu. Terkait laga uji coba ke Ternate, Sefdin menegaskan kalau hal itu sudah direncanakan jauh hari karena permintaan Aprov PSSI Ternate.

"Iya semua skuad akan berada di Ternate sejak 20 Juli, dan akan pulang ke kota masing-masing dari Ternate. Mereka ke sana karena memang sudah dijadwalkan sejak Tur Nusantara tahap pertama, tetapi baru bisa direalisasi sekarang di penutupan Tur Nusantara tahap kedua," ujar Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin, Sabtu (12/7/2014).

Di Ternate nanti, Timnas akan bermain dengan Persiter Ternate U-21 yang telah disiapkan Asprov setempat. Namun pertandingan penutup Tur Nusantara tersebut tidak akan disiarkan televisi.

Skuad Garuda Jaya akan kembali memasuki pemusatan latihan di Yogyakarta pada 2 Agustus mendatang sebelum mengikuti turnamen COTIF di Spanyol pada 10 Agustus nanti.[inilah]