Tuesday, July 1, 2014

Melawan Tim Garuda Jaya,Kondisi Fisik Arema U-21 Wajib Bagus

Arema U-21 - IST
Seputar Timnas - Arema U-21 tak ingin main-main menyambut kedatangan Timnas Indonesia U-19 di kandang mereka. Sejumalh persiapan digeber jelang laga ujicoba dalam rangkaian Tur Nusantara II yang akan dihelat Senin (7/7) mendatang.

Agus Yuwono selaku pelatih Arema Licek menegaskan skuatnya tak gentar menghadapi nama besar Timnas U-19 yang pernah mengalahkan Korea Selatan itu. Menurut pelatih berlisensi A AFC ini, Evan Dimas dkk memiliki banyak keistmewaan.

“Timnas U-19 memiliki organisasi permainan yang bagus, terbukti mereka belum terkalahkan di beberapa pertandingan terakhir,” ujar pelatih yang juga legenda hidup Arema tersebut.

“Kita harus punya kondisi fisik yang bagus, makanya dari sisi kebugaran dan fitnes pemain terus kita perbaiki dengan latihan fisik,” tegasnya.

Secara fisik, pelatih asli Malang itu yakin Iman Budi dkk bisa memberikan perlawanan sengit terhadap Skuat Garuda Jaya. Namun Agus tetap mewanti-wanti pemainnya untuk tidak meremehkan timnas asuhan Indra Sjafri itu.[WeAremania]