Wednesday, July 9, 2014

Matangkan Pola Permaianan, Timnas U-23 Akan Uji Coba Lawan Arema

Timnas U-23 - IST
Seputar Timnas - Tim Nasional (timnas) U-23 Indonesia menjadwalkan laga uji coba melawan Arema Cronus pada 12 Juli mendatang. “Uji coba lawan Arema nanti akan kita manfaatkan untuk memantapkan pola main dan kerjasama tim,” kata pelatih timnas U-23, Aji Santoso usai berlatih di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (8/7/2014).

Uji coba melawan Arema sendiri awalnya dijadwalkan pada 11 Juli. Namun pertandingan tersebut akhirnya diundur sehari dari jadwal semula. Kendati demikian, tidak ada masalah atas mundurnya jadwal tersebut.

Sejauh ini menurut Aji sudah ada perkembangan positif dari anak asuhnya selama menjalani pemusatan latihan di Malang. Baik dari aspek kerjasama tim dan keseriusan untuk menampilkan performa terbaik. “Selama latihan ini, anak – anak sudah menunjukkan ambisi bermain,” ucapnya.

Seluruh pemain juga dipastikan akan mendapat kesempatan yang sama. Baik saat uji coba melawan Arema atau pun saat berlatih di Italia mendatang. Apalagi dijadwalkan ada serangkaian uji coba selama di Italia. Antara lain melawan AS Roma, Lazio serta Cagliari.

“Semua pemain akan mendapat kesempatan yang sama selama pemusatan latihan ini. Di setiap laga uji coba, semua akan kita coba,” tandas Aji.[liputan6.com]