Friday, July 18, 2014

Martinus Novianto Berharap Diajak ke Spanyol

Martinus Novianto - IST
Seputar Timnas - Penyerang tim nasional Indonesia U-19 asal Yogyakarta, Martinus Novianto berharap dapat ikut serta ke Spanyol saat Garuda Jaya melakoni Tur Eropa untuk mengikuti Turnamen Cotif di Valencia, 10 hingga 20 Agustus mendatang.

Padahal saat ini beberapa rekan setim Martinus tengah berada di Jakarta untuk mengurus administrasi paspor dan visa serta melakukan cap tiga jari di Kedutaan Besar (Kedubes) Spanyol.

Martinus kini berada di hotel tempat timnas melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Selain Martinus, ada juga Ricky Fajrin, Eriyanto, Alqomar Tehupelasury, dan Bagas Adi Nugroho. Di antara mereka hanya Ricky dan Martinus yang belum memiliki paspor dan visa

“Di luar kami berdua yang hari ini ditinggal di hotel mereka sudah memiliki paspor. Tapi belum jelas apakah mereka juga akan ditinggal atau turut dibawa pelatih ke Spanyol,” kata Martinus Kamis (17/7/2014).

Martinus menambahkan saat ini proses pembuatan paspor sudah dilakukan namun baru dapat selesai akhir pekan ini. “Sementara untuk pergi ke Spanyol selain paspor harus juga ada visa. Padahal teman-teman hari ini baru di Jakarta untuk pengurusan visa di kedutaan besar Spanyol."

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri menyebut hanya akan membawa 26 pemainnya ke Spanyol. “Ke Spanyol kami bawa 26 pemain, tapi yang boleh didaftarkan 22 pemain,” kata Indra.[liputan6]