Wednesday, July 23, 2014

Laga Timnas U-23 Vs Cagliari: Aji Santoso Turunkan Empat 'Skuad Baru'

Timnas U-23 - Twitter
Seputar Timnas -  Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk bermain selama menjalani tur ke Italia.

Setelah menjalani pertandingan melawan AS Roma dan SS Lazio, skuat Garuda Muda akan menghadapi Cagliari di Sappada Field, Belluno, Rabu (23/7/2014) malam.

Sejauh ini hanya lima pemain yang belum tampil membela timnas U-23. Dua pemain berposisi penjaga gawang, yaitu Teguh Amiruddin dan Yogi Triana. Sementara, tiga pemain lainnya berposisi bek, mereka yaitu Syahrizal, Moch Zaenuri, dan Syaiful Indra Cahya.

“Di laga melawan Cagliari, saya akan memainkan pemain yang belum pernah bermain di Italia. Tujuannya supaya mendapat pengalaman yang tak jauh berbeda dengan pemain yang sudah dua kali bermain,” ujar Aji dalam pesan singkat.

“Jadi kemungkinan ada 7-8 pemain starter kita mainkan,”.

Aji Santoso membawa sebanyak 22 pemain dalam lawatan ke Italia. Mayoritas pemain berusia di bawah 23 tahun. Hanya, Victor Igbonefo, pemain senior di tim itu. Menjelang pertandingan melawan Cagliari, mantan pemain Arema Indonesia itu akan melakukan simulasi permainan dalam sesi latihan.[tribun]