Thursday, July 10, 2014

Laga Arema vs Timnas U-23 Dipastikan Mundur Sehari

Timnas U-23 - IST
Seputar Timnas - Laga uji coba Arema Cronus lawan Timnas Indonesia U-23, semula dijadwalkan Jumat (11/7). Namun, kini dipastikan diundur menjadi Sabtu (12/7).

General Manager Arema, Ruddy Widodo, menerangkan jika penundaan merupakan anjuran dari pihak kepolisian. Dikatakannya, pada 11 Juli tersebut, kepolisian masih sibuk mengamankan proses penghitungan suara pasca Pemilu Presiden 2014.

Pemindahan jadwal pertandingan, ternyata menguntungkan kubu Arema Cronus yang harus melakoni laga saat akhir pekan. Sebab, Stadion Kanjuruhan kerap dipenuhi Aremania.

"Kami sudah komunikasi dengan BTN (Badan Tim Nasional) dan pihak Timnas U-23. Mereka setuju untuk dimundurkan satu hari," ungkap Ruddy.

Laga tersebut, dipastikan menyedot banyak penonton. Selain pelatih Aji Santoso yang merupakan asli Malang, masih ada pemain Arema di skuat Timnas U-23, yakni Irsyad Maulana dan Victor Igbonefo.

"Pertandingan ini sangat menarik karena lawan yang seimbang. Timnas U-23 diperkuat pemain-pemain pilihan dari klub-klub. Tak terkecuali dua pemain kita, Victor dan Irsyad," pungkas Ruddy. [bolanet]