Monday, July 21, 2014

Kalah dari AS Roma, Andik Tetap Puji Penampilan Timnas U-23

Andik Vermansyah - NET
Seputar Timnas - Gelandang serang Timnas U-23 di SEA Games Myanmar lalu, Andik Vermansyah, memberikan apresiasi tinggi terhadap perjuangan teman-temannya saat melawan AS Roma.

Menurut pemain yang kini merumput di Selangor FA itu, dengan kekalahan 1-3 melawan tim Seri A membuktikan para pemain Timnas U-23 besutan Aji Santoso mempunyai kualitas bagus.

Bertanding di Stadion Centro d'Italia, Jum'at (18/7/2014) malam WIB, tiga gol kemenangan AS Roma dicetak oleh A. Florenzi menit ke-7, Salih Ucan menit ke-12 dan Marco Borriello menit ke-43. Indonesia berhasil menyarangkan satu gol menit ke-56 melalui kaki Rasyid Bakri.

"Menurut saya, permainan Timnas U-23 sangat bagus sekali. Tidak kebobolan banyak dan bisa mencetak gol ke gawang AS Roma," kata Andik.

"Pemain AS Roma sendiri dipertandingan itu harus menujukkan permainan bagus, karena mereka sedang mempersiapkan diri untuk liga," tambahnya.

Dua pertandingan uji coba masih tersisa yakni melawan SS Lazio (20 Juli) dan Cagliari (23 Juli). Andik berpendapat, jika Timnas U-23 mampu mempertahankan konsistensi permaianan, bukan mustahil di dua laga itu bisa meraih hasil maksimal.

"Dan mudah-mudahan mereka bisa meraih target seperti yang diinginkan PSSI," tukasnya.[inilah]