Tuesday, July 8, 2014

Ini Tekad Andik Vermansyah Demi Tembus Timnas Indonesia

Andik Vermansyah - NET
Seputar Timnas -  Andik Vermansyah mengalami musim yang luar biasa di Malaysia. Meski gagal mengantarkan Selangor FA menjuarai Malaysia Super League (MSL), Andik sudah mampu menarik perhatian publik Negeri Jiran.

Sayangnya, hal itu tak membuat pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl melirik dan memanggilnya untuk memperkuat Tim Garuda. Atas hal itu, Andik mengaku pasrah. Ia pun merasa perlu kerja lebih keras untuk menembus Timnas.

Andik mencoba pasrah. Ia menyerahkan ke PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN). "Kalau saya tidak dipanggil, ya saya pasrah saja. Mungkin saya kurang fokus. Saya perlu berlatih lebih keras lagi. Mungkin saya kurang bagus," ujar Andik.

Selama semusim di Malaysia, Andik sudah cetak dua gol dan sembilan assist sembilan. Ia juga membawa Selangor meraih runner up. Andik juga meraih penghargaan pemain terbaik mingguan selama lima kali dan masuk tim of the year.

"Memang saya aku di SEA Games kemarin saya gagal. Mungkin ada masalah, salah satunya saya cedera," imbuh mantan pemain Persebaya 1927 ini.

"Saya masih muda dan ingin menambah prestasi lagi, karena prestasi saya di Timnas masih kurang. Pastinya saya berharap bisa dipanggil. Saya pun berani ikut seleksi di Timnas Senior maupun U-23," pungkas fans Cristiano Ronaldo ini. [bolanet]