Friday, July 4, 2014

Ini Alasan Aji Santoso Panggil Bustomi ke Timnas U-23

Ahmad Bustomi - IST
Seputar Timnas - Jelang keberangkatan ke Italia pada 14 Juli mendatang, Timnas Indonesia U-23 menggelar pemusatan latihan di Malang, Jawa Timur.

Dalam pemusatan latihan kali ini terdapat beberapa pemain baru. Salah satunya adalah penggawa Timnas senior, Ahmad Bustomi yang dipanggil guna melengkapi kuota tiga pemain senior untuk ajang Asian Games 2014. Pelatih Aji Santoso memberikan alasan terkait pemanggilan gelandang Arema Cronus tersebut.

"Kami membutuhkan tambahan gelandang bertahan yang kuat dan berani memainkan bola. Selain itu, Bustomi bisa menjadi mentor yang baik bagi para pemain lainnya," ujar Aji.

"Masuknya Bustomi diharapkan bisa membantu dan membagi pengalaman terhadap para pemain di posisi gelandang serang seperti Ramdani Lestaluhu dan Bayu Gatra. Kami memilih pemain yang sesuai dengan kebutuhan posisi dan semuanya masih dalam tahap seleksi," sambung Aji.

Di negeri pizza, Garuda Muda dijadwalkan menghadapi tiga klub, masing-masing AS Roma (18/7), Lazio (20/7), dan Cagliari (23/7).[bolanet]