Thursday, July 10, 2014

Dua Klub Ibu Kota Italia Merasa Terhormat Lawan Timnas U-23

Timnas U-23 - Nine Sport
Seputar Timnas - Lazio dan AS Roma mengaku merasa terhormat bisa melawan tim nasional Indonesia U-23. Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Marketing Lazio, Marco Canigiani, dalam jumpa pers yang juga dihadiri CEO Ninesport, Arif Wicaksono, Presiden Claudio Lotito, dan pemain baru Dusan Basta, di Formello, Rabu (9/7/2014). 

"Kami merasa terhormat untuk dapat menyambut timnas U-23 di Lazio. Pertandingan ini penting bagi kami dalam mempersiapkan musim baru. Kami juga berharap dengan disiarkannya pertandingan ini di Indonesia, akan semakin banyak pecinta sepak bola yang mengenal dan menyukai Lazio," kata Canigiani , Kamis (10/7/2014). 

Dalam tur di Italia, Garuda Muda akan melawan AS Roma (18 Juli), Lazio (20 Juli), dan Cagliari (23 Juli). Bagi timnas U-23, serangkaian uji coba merupakan persiapan mereka sebelum tampil di Asian Games yang digelar di Incheon, Korea Selatan, pada 19 September hingga 4 Oktober 2014. 

Menurut Presiden Lazio, Claudio Lotito, pertandingan uji coba ini penting bagi Lazio untuk mencoba pemain baru. "Selain itu, Indonesia juga negara yang penting bagi kami dan kami ingin menunjukkan yang terbaik," tutur Lotito. 

Setelah jumpa pers di Formello, Nine Sport beserta MNCTV mengunjungi Centro di Sportivo Fulvio Bernardini di Trigoria untuk berbincang dengan CEO AS Roma Italo Zanzi. Ia mengaku tidak sabar untuk menunjukkan skuad terbaru AS Roma untuk musim mendatang yang saat ini sudah ada dua tambahan pemain baru yang salah satu diantaranya yaitu Ashley Cole.

"Saya berharap fans Roma di Indonesia dapat menyaksikan laga persahabatan yang juga kompetitif. Saya berterima kasih terhadap fans Roma di Indonesia yang sudah menunjukkan loyalitas mereka dengan mengadakan acara menonton bersama"

"Kami bangga memiliki fans seperti mereka. Selain itu, AS Roma membuka pintu bagi Timnas U-23 untuk berlatih di sini dan juga mengobservasi proses latihan tim kami. Saya berharap agar latihan dan hasil uji coba ini dapat membantu timnas U-23 dalam persiapan mereka menghadapi Asian Games nanti," beber Zanzi. [kompas]