Saturday, July 5, 2014

Boaz Kecewa Tidak Perkuat Timnas Senior

Boaz Solossa - VIVA
Seputar Timnas - Bomber andalan Persipura Jayapura harus mengubur impiannya membela timnas senior yang akan melakoni laga uji dan pemusatan latihan di Doha, Qatar pada 7-11 Juli mendatang.

Boaz Solossa mengalai cedera parah pada bagian Hamstring paha sebelah kirinya. Dia pun diharuskan istirahat dan menjalani masa penyembuhan selama enam bulan.

"Setelah menjalani pemeriksaan di Surabaya, saya diharuskan istirahat selama enam bulan. Saya kecewa, karena tidak bisa berangkat ke Qatar bersama teman-teman di Timnas," kata Boaz Solossa, Jum'at (4/7).

Bukan hanya absen membela Timnas senior, Boaz pun dipastikan absen membela Persipura Jayapura di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Piala AFC.

Mutiara Hitam sendiri akan mulai menggelar pemusatan latihan jelang babak perempatfinal AFC Cup pada 10-17 Juli di Jayapura. Setelah itu, mereka akan melakukan pemusatan latihan di Batu Malang, pada 18 hingga 29 Juli 2014.Dan sebelum berangkat ke Kuwait, Persipura akan menggelar latihan di Jakarta hingga 7 Agustus 2014.

Persipura akan melakoni leg pertama melawan Kuwait SC pada 19 Agustus 2014 di Kuwait Stadium. Seminggu setelahnya, mereka akan menjamu tim berjuluk The Brigadiers di Stadion Mandala, Jayapura.

"Saya berharap cedera saya cepat sembuh, sehingga bisa kembali memperkuat Timnas senior dan Persipura saat menjamu Kuwait nanti," pungkasnya.[inilah]