Friday, June 6, 2014

Victor Igbonefo Sangat Senang Bisa Masuk U-23

Victor Igbonefo - IST
Seputar Timnas - Beberapa waktu lalu pelatih Timnas U-23, Aji Santoso resmi sudah menunjuk tiga pemain senior yang akan mereka bawa ke turnamen Asian Games 2014 pada September -Oktober mendatang di Incheon Korea Selatan. Ketiga pemain itu adalah Greg Nwokolo, Raphael Maitimo dan Victor Igbonefo.

Pemanggilan ketiga pemain ini diakui sangat mewakili semua poros yang ada di lapangan, di mana Greg Nwokolo mewakili pemain depan, Raphael Maitimo mewakili pemain tengah dan Victor Igbonefo mewakili pemain belakang.

Usai pemanggilan ini, pemain bertahan Arema Cronous Victor Igbonefo mengaku sangat senang lantaran dirinya bisa bermain dalam laga Asian Games.

“Saya sangat senang dengan pemanggilan ini dan bisa masuk ke dalam Timnas Indonesia U-23,” ujar Igbonefo.

Meski sudah menjadi pemain senior dan juga membela Timnas Senior, hal tersebut tidak membuat pemain naturalisasi asal Nigeria ini jumawa. Dirinya mengaku akan tetap fokus menjalani pemusatan latihan bersama rekan-rekan di Timnas U-23.

“Hal yang paling penting adalah mengikuti sesi latihan dengan serius,” sambungnya.

Timnas U-23 dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan pada 15 Juni nanti dan akan menjalani dua laga uji coba di bulan yang sama sebelum bulan puasa yaitu kontra Timnas Romania pada 22 Juni dan Timnas Mali yang masih menunggu jadwal dari Badan Tim Nasional (BTN).[Okezone]