Sunday, June 1, 2014

Uji Coba di Italia, Timnas U-23 Bawa 23 Pemain

Timnas U-23- Metrotv
Seputar Timnas - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Aji Santoso akan membawa 23 pemain dalam laga uji coba di Italia. Dia juga sudah mengantongi sebagian besar pemain yang akan dibawanya.

PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN) telah menyiapkan empat agenda uji coba untuk Timnas U-23 di Italia. Dua klub raksasa, AS Roma dan Napoli, menjadi opsi lawan tanding Garuda Muda. Uji coba itu rencananya akan berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Aji pun sudah menyiapkan tiga orang penjaga gawang, delapan pemain bertahan, sembilan gelandang dan tiga penyerang yang bakal dibawa ke Italia.

"Dari 23 pemain yang akan saya bawa, 60 persen pemain sudah saya kantongi nama-namanya," jelas pelatih asal Malang tersebut saat dihubungi, Minggu (1/6/2014).

Namun sayangnya, Aji belum mau membeberkan nama pemain yang sudah dikantonginya itu. "Semua pemain masih dalam pantauan," singkat Aji.

Pemusatan latihan dan laga uji coba di Italia itu merupakan salah satu persiapan Garuda Muda sebelum mengikuti ajang Asian Games di Korea Selatan, 19 September hingga 4 Oktober 2014.[liputan6]