Tuesday, June 17, 2014

Tipis, Peluang Andik Vermansyah Gabung Timnas U-23

Andik - LIGA
Seputar Timnas - Amunisi timnas Indonesia U-23 sepertinya bakal berkurang setelah Andik Vermansyah mengaku lebih tertarik gabung dengan timnas Indonesia senior daripada tim besutan Aji Santoso tersebut.

Melalui sejumlah media, pemain berusia 23 tahun itu mengaku lebih tertarik membela timnas senior yang dibesut Alfred Riedl. Hingga kini, Andik belum sekalipun mengikuti seleksi timnas U-23, yang telah memasuki tahap akhir.

Aji Santoso mengakui kecilnya peluang penyerang Selangor FA itu untuk bergabung dengan skuadnya.

"Saya baca dibeberapa media, Andik lebih tertarik untuk membela Timnas Senior. Ya, bagi kami tidak masalah, itu hak dia," kata Aji.

Mantan bek sayap timnas Indonesia itu mengakui jarangnya Andik bermain bersama U-23 akan menjadi kendala tersendiri. Pasalnya, selain waktu yang mepet untuk persiapan terjun diperhelatan ASIAN Games 2014 di Korea Selatan, September mendatang, persiapan Timnas U-23 sudah memasuki tahap akhir seleksi.

"Tapi, kami akan tetap melihat peluangnya di waktu tersisa. Waktunya juga sangat mepet, karena sudah dekat ke event Asian Games," tukasnya.

Timnas Indonesia U-23 tengah digembleng agar siap menghadapi Asian Games 2014 yang digelar di Incheon, Korea Selatan, mulai 19 September mendatang.[inilah]