Monday, June 23, 2014

Timnas Uzbekistan U-19 Gelar Pemusatan Latihan Di Hungaria

Uzbekistan U-19 - IST
Seputar Timnas - Para pesaing timnas Indonesia U-19 di grup B Piala Asia U-19 2014 terus menggelar persiapan guna mengikuti ajang tersebut. Seperti diketahui, pada grup tersebut Indonesia tergabung bersama Uzbekistan U-19, Australia U-19, dan Uni Emirat Arab U-19.

Uzbekistan U-19 sendiri bakal menggelar pemusatan latihan di Hungaria pada Juli nanti. "Pada pemusatan latihan ini, Uzbekistan akan bermain dalam dua uji coba melawan Hungaria U-19 yang akan digelar di Budapest pada 8 dan 11 Juli," kata petugas media Uzbekistan Football Federation (UFF), seperti dilansir uzdaily.com.

Uzbekistan sebelumnya telah melakoni dua uji coba melawan Armenia U-19 pada 12 dan 14 Juni lalu. Dalam dua laga itu, mereka menuai satu kali kemenangan dengan skor 2-0 dan imbang 1-1.

Sebelumnya, UFF juga telah mengumumkan pergantian pelatih untuk Uzbekistan U-19. Saat ini, UFF menunjuk Ilkhom Muminjonov sebagai pelatih sementara untuk menggantikan Sergei Lushan. Menyusul, Lushan yang menerima pinangan klub Bunyodkor sebagai pelatih kepala.[goal]